Selamat membaca
Entolimod Mungkin Pilihan Pengobatan Yang Menjanjikan Bagi Banyak Tumor Padat
semoga bermanfaat

Cara Pemesanan Produk Green World Global

produk green world

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Produk Green World :

  • Cardio Power Capsule
  • Calcium Softgel Capsule
  • Diasis Care Capsule
  • Slimming Capsule
  • Kidney Care Capsule (For Man)
  • Kidney Care Capsule (For Woman)
  • Vig Power Capsule
  • Eye Care Softgel
  • Gastric Health Tablet
  • Hepatsure capsule

Cara Pemesanan :

Ketik : Kode Produk : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.hp/telp

Kirim SMS ke 082119602100

Ketahui Selengkapnya : Klik Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

judul widget leftbar

slimming capsule
Diberdayakan oleh Blogger.

Entolimod Mungkin Pilihan Pengobatan Yang Menjanjikan Bagi Banyak Tumor Padat

Entolimod Mungkin Pilihan Pengobatan Yang Menjanjikan Bagi Banyak Tumor Padat

Welcome - Sebuah tim kolaboratif peneliti yang dipimpin oleh Alex A. Adjei, MD, PhD, FACP, dari Roswell Park Cancer Institute (RPCI) akan berbagi hasil dari studi klinis pertama dari efek antikanker dari agen baru entolimod di American Society of Clinical Oncology ini Pertemuan Tahunan ke-51 di Chicago. Temuan mereka mengkonfirmasi bukti praklinis bahwa agen, yang berasal dari salmonella flagellin, adalah layak penyelidikan lebih lanjut sebagai pengobatan untuk beberapa solid-tumor yang paling umum dan paling tangguh kanker.

Reseptor Toll-like adalah keluarga dari protein yang membantu menghasilkan respon imun terhadap kanker dan patogen lainnya. Entolimod, calon obat utama Cleveland BioLabs Inc, Buffalo, NY, mengaktifkan toll-like receptor 5 (TLR5) dan telah terbukti memiliki efek immunotherapeutic dalam model kanker praklinis.

Hatoon Bakhribah, MD, Fellow Pengembangan Obat di Departemen Kedokteran Roswell Park, akan menyajikan hasil dari tahap ini saya studi klinis di ASCO. Dr. Adjei dan rekan dievaluasi agen keamanan, ketahanan, farmakokinetik, immunoactivity dan aktivitas antitumor awal pada pasien dengan sejumlah kanker stadium lanjut yang berbeda, termasuk kolorektal, paru-paru sel non-kecil-, anal dan tumor kandung kemih urothelial.

Di antara 26 peserta dalam studi dosis-eskalasi ini, delapan pasien memiliki penyakit stabil selama lebih dari enam minggu setelah pengobatan dengan entolimod, dan tiga pasien dipertahankan stabilitas penyakit selama lebih dari 12 minggu. Profil tolerabilitas pada pasien dengan kanker lanjut adalah serupa dengan yang diamati dalam dua studi sebelumnya di 150 sukarelawan sehat yang menerima entolimod dalam berbagai dosis yang sama. Ringan sampai parah efek samping tetapi dikelola seperti hipotensi dan hiperglikemia, mereka semua efek diantisipasi aktivasi TLR5, diamati pada beberapa pasien. Hasil dikuatkan temuan praklinis dan menyarankan entolimod yang harus dipelajari lebih lanjut sebagai agen antikanker immunotherapeutic.

"Temuan kami adalah mendorong, karena mereka menunjukkan bahwa entolimod dapat dengan aman dikombinasikan dengan kemoterapi lainnya, yang ditargetkan atau agen immunotherapeutic sebagai pengobatan untuk maju dan sangat sulit diobati kanker," catatan Dr Adjei, yang Senior Wakil Presiden Penelitian Klinis dan Katherine Anne Gioia Chair di Kanker Kedokteran di Roswell Park. "Kami telah mengidentifikasi jadwal dosis yang direkomendasikan untuk studi di masa depan."

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Tes Paragraf

Judul widget rightbar

Template Oleh BLOG KESEHATAN TEROKEH