Selamat membaca
Penyebab Varikokel
semoga bermanfaat

Cara Pemesanan Produk Green World Global

produk green world

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Produk Green World :

  • Cardio Power Capsule
  • Calcium Softgel Capsule
  • Diasis Care Capsule
  • Slimming Capsule
  • Kidney Care Capsule (For Man)
  • Kidney Care Capsule (For Woman)
  • Vig Power Capsule
  • Eye Care Softgel
  • Gastric Health Tablet
  • Hepatsure capsule

Cara Pemesanan :

Ketik : Kode Produk : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.hp/telp

Kirim SMS ke 082119602100

Ketahui Selengkapnya : Klik Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

judul widget leftbar

slimming capsule
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyebab Varikokel

Penyebab Varikokel

Apa itu Varikokel?

varikokelSkrotum adalah kantung tertutup dengan kulit yang memegang testis, dan juga mengandung arteri dan vena yang memberikan darah ke kelenjar reproduksi ini. Kelainan pembuluh darah melayani testis dapat menyebabkan varikokel.  Varikokel dapat mengakibatkan produksi menurun sperma dan kualitas. Hal ini juga dapat mengecilkan testis.

Tidak ada faktor risiko yang didirikan untuk mengembangkan varikokel. Namun, kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko Anda.

Kabel spermatika memegang masing-masing testis. Hal ini juga berisi pembuluh darah, arteri dan saraf yang mendukung kelenjar ini. Pembuluh darah bisa melebar ketika katup dalam vena tidak berfungsi dengan baik-ini disebut "varikokel."

Menurut University Center Cornell Pria Kedokteran Reproduksi dan Mikro, varicocele yang umum. Mereka dapat ditemukan di 15 persen dari penduduk laki-laki umum. Pada populasi remaja, hal itu mempengaruhi sekitar 15 persen dari laki-laki.

Kondisi ini dapat memiliki efek pada kesuburan. Vericocele hadir di 35 persen pria dengan infertilitas primer, dan 75-81 persen dari laki-laki dengan infertilitas sekunder. infertilitas primer umumnya digunakan untuk merujuk kepada beberapa yang belum dipahami anak setelah setidaknya satu tahun mencoba . infertilitas sekunder menggambarkan orang-orang yang telah disusun setidaknya sekali tetapi tidak mampu lagi.

Apa Penyebab Varikokel untuk Mengembangkan?


Penyebab Varikokel - Mirip dengan proses varises, varikokel berkembang dari waktu ke waktu. Mayoritas laki-laki yang didiagnosis antara usia 15 dan 25, menurut National Institutes of Health.

Penyebab pasti dari varikokel tidak jelas. Namun, ada beberapa teori. Sebuah varikokel biasanya terjadi di sisi kiri, dan dua terakhir dari teori ini mendukung statistik ini:

  • Tidak benar Vein Berfungsi

    Katup di vena yang tidak berfungsi dengan baik pada gilirannya menyebabkan darah untuk kembali.
  • Asimetris anatomi

    Mungkin ada perbedaan anatomi antara vena spermatika internal yang kiri dan kanan. Vena kiri lebih panjang, yang berarti lebih banyak tekanan yang dibutuhkan untuk memindahkan darah melalui vena ini.

Gejala varikokel

Anda mungkin tidak memiliki gejala yang berhubungan dengan varikokel; Namun, Anda mungkin mengalami benjolan di salah satu testis atau pembengkakan di skrotum Anda. Anda juga mungkin memiliki pembuluh darah terlihat membesar atau bengkok di skrotum. Varikokel yang sering digambarkan sebagai tampak seperti "sekantong cacing".

Pengobatan Varikokel

obat varikokel 
Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kolaborasi kulit manggis dan daun sirsak yang sangat baik untuk di jadikan sebagai obat varikokel. Ace maxs aman di konsumsi untuk anda dan keluarga, karena obat herbal ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal alami asli Indonesia tanpa campuran zat kimia sedikitpun, dan obat herbal ace maxs ini telah memiliki Legalitas dari BPOM TR 162 680 331, sehingga tidak perlu di ragukan lagi kualitas serta kuantitasnya.
http://goo.gl/z9tgfu
Sumber : Obat Varikokel

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Tes Paragraf

Judul widget rightbar

Template Oleh BLOG KESEHATAN TEROKEH